CANTIK BERSAMA GRAWIDAS



Halo,semuanya?

Pada kesempatan in, saya mau kasih tau tips dan cara agar kita terlihat cantik.
yu capcus aja ke tips nya :

1. Tersenyum
     Apa kalian tau, dengan tersenyum akan membuat kita lebih cantik daripada selalu cemberut.Dan juga tersenyum itu akan memberikan kesan bahwa kita ini wanita yang ramah.

2. Berolahraga saat pagi hari
    Berolahraga itu memiliki banyak manfaat, untuk kesehatan maupun kecantikan. Contohnya dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan kulit kita akan terlihat kencang dan tidak keriput.

3. Mandi dengan teratur
    Biasanya, wanita jaman sekarang itu banyak sekali kegiatannya,akan tetapi sepadat padatnya kegiatan kita usahakan untuk mandi minimal 2 kali sehari.

4. Berwudhu
    Dengan berwudhu kita dapat mendapatkan kecantikan yang alami karena selalu membersihkan anggota badan setiap saat ( 5 waktu ) dan juga mendapat pahala dari Allah SWT karena menjalankan perintah beribadahnya.

5. Makan makanan yang sehat dan bergizi
    Memakan makanan yang sehat terutama buah-buahan dan sayuran amatlah baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan.Karena makanan tersebut memiliki zat yang alami,dan cepat di cerna oleh tubuh.Berbeda dengan makanan cepat saji yang lama dicerna oleh tubuh.Bukan berarti tidak boleh memakan makanan cepat saji ,tetapi kalau kita ingin hidup sehat dan mendapatkan kecantikan yang alami, maka bijaklah dalam memilih makanan.

6. Kecantikan hati
    Untuk apa kita memiliki tubuh yang indah,wajah yang cantik apabila tidak dibarengi dengan hati yang cantik pula? Rasanya kurang sempurna,bukan kah begitu? Maka dari itu teman-teman marilah kita mempercantik diri dan hati karena hal itulah yang membuat kita cantik alami luar dan dalam.

Sekian dulu,Semoga artikel ini ada manfaatnya bagi kita semua.

Jangan lupa like,coment and share dibawahh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates